Selasa, 10 Mei 2011

Tidak Biasa


Reiviyu_man!!!

Aku lagi-lagi terbawa dalam rasa padamu

Rasa yang ingin dan harus aku hilangkan dari hati dan pikiranku

Tak sanggup diri dan batin ini tersiksa untuk Sesutu hal yang tak akan pernah terjadi

Ingin aku kubur dan tanam rasa ini bersama rasa lain yang tak mengindahkan hati

Sudah cukup aku disiksa atas ketidakpastian ini

Ketidakpastian yang hadir atas satu pemahaman

Pemahaman yang tidak perlu diduakan

Pemahaman yang tidak perlu dipertanyakan

Pemahaman yang tidak perlu diartikan secara biasa

Aku ingin ada jawaban atas semua ini

Jawaban yang menunggu keberanian untuk diutarakan

Tapia mat sulit dan tidak akan aku ungkapkan

Biar ini menjadi hiasan hati dan sejarah berarti dalam petualangan dimensi hati ini

Hati yang ku jaga kesucian dan keindahannya

Hati yang menyejukkan pada setiap engkramanya

Biarlah waktu yang membawa tangisan hati ini

Biarlah waktu yang menjawab akan jeritan hati ini

Jeritan yang ingin aku pahami tapi tidak untuk kau pahami

Aku tidak mau rasa ini diartikan secara biasa

Aku tidak mau rasa ini dirasakan dan dilakukan secara biasa

Tapi aku ingin rasa ini kita pelihara bersama secara luar biasa


Tidak ada komentar:

Posting Komentar