Selasa, 10 Mei 2011

Kebimbangan Hati

By: Reiviyu_man!!!

Hidup memang tidak pernah bisa disangka dan ditebak dengan pasti

Kadang hidup itu menyenangkan

Kadang hidup itu penuh dengan cobaan..

Semua manusia pasti pernah meraskan apa yang namanya disakiti ataupun menyakiti

Tapi tidak semua orang bisa menyadari kapan rasa menyakiti itu keluar dari dirinya

Dan sangat tersa bila yang ada adalah rasa disakiti…

Belajar dari problema kehiddupan sehari-hari

Diri ini pasti akan bisa menata jati diri untuk bisa merubah kearah lebih baik

Menuju ke singgasana kebahagiaan…

Tapi apa daya ketika sesuatu hal yang tidak biasa itu timbul menjadi hal yang biasa

Tapi apa daya ketika sesuatu hal yang tidak mungkin menjadi mungkin

Dan bukan tidak mungkin lagi ketika hal yang belum bisa dilakukan terpaksa dijalani…

Maka kebimbangan dan sejuta pertanyaan melayang bak awan di udara

Melayang bak laying-layang yang dituntun untuk bisa tebang

Melayang bak debu yang dibiarkan untuk pergi melayang….

Ternyata sakit jika dirasakan menjalani hal yang sepantasnya belum waktunya u/ dijalani

Perih sekali ketika hal yang seharuskan dijalani terlanjur untuk disia-siakan

Dan sangat mengiris hati ketika hal tersebut ingin dijalani tapi terlambat untuk dijalani…

Kini hanya puing-puing penyesalan yang tak ada arti

Tersisa penataan hati yang tak kunjung jadi

Mengharap yang pasti menjadi baik…

Tidak tahu akan ku bawa kemana rasa ini yang terlanjur aku peruntukkan untukmu…

Perasaan istimewa yang hadir dengan setulus hati

Perasaan yang tak ternilai dan tak terartikan…

Bimbang akan dilakukan seperti apa

Sulit untuk diapa-apakan

Dan tak mungkin untuk tidak aku apa-apakan…

Hanya harapan dan keinginan yang berbicara untuk bisa mewujudkannya

Tapi pikiran ini tak akan membungkam begitu saja

Akan ku seimbangkan semua ini untuk bisa terwujud suatu hal yang indah pada waktunya

Memang pertama hati ini menaruh harapan yang tidak bisa aku selami dan aku daki

Tetapi seiring dengan berlalunya waktu aku akan memahami apa yang harus aku pahami

Dan memahami akan pemahamannya dan memahami apa yang aku pahami…

Tidak mudah untuk dipirkan dan dijalankan

Tetapi apa bisa kita berdiam didalam gelombang rasa ketidakpastian

Menanti surutnya rasa terkikis gelombang perasaan…

Semua tidak mungkin,,,,

Semua akan menjadi mungkin…

Semua pasti mungkin….

Semua ada ditanganku…

Semua bisa kukendalikan

Semua bisa aku perhatikan….

Berlatih untuk hal yang tidak pasti menjadi pasti

Berlatih untuk bisa merubah rasa menjadi perasaan

Berlatih untuk merubah pemikiran menjadi hal yang dipikirkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar