Selasa, 10 Mei 2011

Sisakan Peta hatimu buatku

By: Reiviyu_man!!!

Baru kali ini aku tidak bisa menahan rasa ini

Baru pertama ini aku susah untuk melawan perasaan ini

Perasaan yang kian terambang kepedihan yang meronta hingga jauh kedalam lubuk hatiku…

Terkadang aku merasa bodoh untuk memelihara rasa yang tak kunjung aku ungkapkan dan bahkan tidak akan pernah aku ungkapkan

Diamku bukan berarti aku mau dengan hal ini

Tetapi harus inilah yang ku jalani

Mencari kesujukan dan ketentraman hati yang indah pada waktunya…

Ku hanya menunggu dan menanti kapan uku bertemu dengan ujung dari petualangan rasa ini yang berkecamuk dalam hati dan pikiranku…

Aku ingin mengakhiri semua ini denganmu yang selama ini belum kamu ketahui…

Sungguh banyak kebimbangan dan pertanyaan serta kesimpulan-kesimpulan yang akan muncul dipermukaan jikakala semua ini aku munculkan,..

Tapi aku tidak sebodoh dan seinah itu. Rasaku bukan rasa biasa,,,rasaku bukan berarti untuk bisa diartikan,,,rasaku hanya bisa kau pahami dan kau jalani…

Aku tidak berharap banyak dari apa yang aku rasakan padamu…

Karena rasa ini sungguh unik …

Rasa yang diangkat atas dasar ketikmauanku melihatmu menjalani jalan salahku yang sama akan kamu jalani….

Aku tahu kita punya petahakn hati yang meski kita bagi dan untuk siapa saja..

Aku hanya ingin kau membaginya untuk ku dalam ikatan persaudaraan yang tak sedarah yang sama aku lakukan kepadamu…

Aku juga tahu semua ini tidak bisa terlalui begitu saja banyak puing-puing rasa cinta dan kasih yang harus aku singkirkan dan aku singgahi dalam mengarungi petualangan hidup dalam pencaian jati diri…

Kusadari ini sulit dijalani,,,perbedaan waktu dan jarak membuat ruang gerak kita seakan-akan menghimpit kebebasan berbagi …

Padahal aku yakin kau masih membutuhkanku, begitupun aku,,,

Tapi sayang semua itu hanya dipersatukan oleh takdir dan kehendak_NYA….yang tidak boleh aku pikirkan dalam-dalam mengharap sesuatu yang kemungkinan besar hanya angan belaka,,,

Kita punya hidup masing-masing,,,

Kita punya,,,Petakan hati dan perasaan yang mungkin tidak akan sama…

Meski segelintir pemikiran, perasaan, kemauan , maupun pandangan hampir kita miliki sama-sama…

Aku tau kamu punyai pemikiran tentang aku,,,begitupun aku yang pastinya punya pemikiran kepadamu,,,,

Tapi ketahuilah,,,pertemuan itu tidak selamanya bisa menciptakaan cinta maupun kebencian, tetapi pertemuan itu hanya untuk diperlihatkan untuk bisa kita akhiri….

Keyakinan aku untuk bisa menyamakan sedarah buatmu,,,dan terbaik untukmu,,,,sudah aku tamingkan untuk melawan rasa untuk bisa mengalahkan rasa keinginan untuk bisa menjadi persahabatan yang sejati,,,karena aku masih punya pemikiran kalau saudara akan selamanya menjadi saudara…kalau teman masih punya kemungkinan untuk bisa menjadi musuh….

Biarlah rasa ini berlarut-larut mengeruh dalam jiwa dan perasaanku tapi kecintaanku dan sayangku kepada saudara ku tidak akan aku putuskan maupun aku dangkalkan…

Biarlah waktu yang akan mencatat sejarah dari semua ini,,,,dan keikhlasan yang akan menghapuskan kecemburuanku terhadap orang yang mensinggahi petakan hatinya….

Biarlah petakan itu menyimpaan banyak rasa dan cinta pada yang lain…tapi semoga masih tersisa petakan hati yang kau khususkan buat saudaramu ini……

Tidak ada komentar:

Posting Komentar