Rabu, 13 Februari 2013

Merasa Bersalah - BesengeK


MERASA BERSALAH

Lirik: Dodot
Song: Dodot
 14 Januari 2006

 
[Int: C G Am F]
      C                G         Am                   F
Dahulu kau selalu bersikap manis di depanku
  C              G         Am        F
Yang membuat hatiku curiga
C           G             Am               F
Karena kau…pikiranku selalu terganggu
   C     G          Am      F   C
Ada apa di balik semua itu.
[Int: C G Am F]
     C           G          Am                  F
Tetapi mengapa sekarang merasa bersalah
   C             G        Am                    F
Yang membuat sikapmu menjadi berubah
          C      G            Am               F
Maafkan aku…bila membuatmu gelisah
   C           G       Am             F         E
Dan sekarang aku hanya bisa…pas’rah

[Reff:]
         Am                  F         C          G
Maafkan aku yang pernah melukaimu
       Am               F     C                   G
Disaat engkau ingin menginginkanku
        Am                 F       C               G
Aku berjanji tidak akan melupakanmu
              Am          F         C         G
Tentang semua sikapmu kepadaku.

{S’karang aku menjalani lagi hidupku yang sepi
Tetapi terkadang aku masih mengingatmu
Disaat aku seorang diri…
Mungkin selama ini hanyalah mimpi
Yang hanya bisa aku sesali…}

Tidak ada komentar:

Posting Komentar