Rabu, 13 Februari 2013

Kesendirianku - BesengeK


KESENDIRIANKU

[Int: C G Dm Am 3x
         C G F]
(*)
      C   G          Dm  Am            C   G    Dm  Am
Hidupku yang sendiri…tanpa dirimu disini
           C   G   Dm     Am            C  G           F
Temani aku yang sepi…yang selalu menanti…
[Int: C G Dm Am 3x
         C G F]

C              G          F             Am  C         G              F
Apa yang terjadi dalam hidupku yang s’lalu menunggu
C             G  F        Am C         G            F
Tolong aku, bantu aku melepaskan rinduku.
[kembali ke (*)]

Dm      G       C      Am   Dm         G          C      Am
Ajak aku bersamamu…..Kemanapun engkau mau
Dm          G     C      Am     Dm     G            Em Am
Tunggu aku dijalanmu…..Agar aku menemanimu
Dm      G               C   G
Di setiap langkahku.
[kembali ke (*)]
[Int: C G Dm Am 3x
         C G F]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar