Rabu, 28 Juli 2010

Robert Pattinson Bukan Vampir Paling Seksi

Boleh saja orang bilang kalau Robert Pattinson adalah aktor seksi yang digilai banyak wanita di seluruh dunia. Tapi nyatanya hasil survei seolah tak sepakat dengan kesimpulan di atas. Dari survei yang dilakukan, Robert Pattinson hanya berada di posisi ketiga setelah 'vampir-vampir' lain yang pernah muncul sebelumnya.

Berada di urutan teratas adalah David Boreanaz yang populer lewat perannya sebagai Angel dalam dua serial televisi: BUFFY THE VAMPIRE SLAYER dan ANGEL. Meski popularitas dua film serial ini tak sehebat serial TWILIGHT yang menghasilkan jutaan dolar namun nyatanya para pemirsa lebih memilih Boreanaz ketimbang Pattinson.

Posisi kedua diduduki oleh Brad Pitt yang melegenda lewat perannya sebagai Louis de Pointe du Lac dalam film INTERVIEW WITH THE VAMPIRE yang beredar di bioskop tahun 1994 lalu. Setelah dua vampir seksi ini, barulah nama Robert Pattinson disebut sebagai vampir seksi.

Menurut berita yang dilansir Splash News, survei soal vampir paling seksi ini diselenggarakan oleh SunSmart, sebuah lembaga penelitian kanker di Inggris sana.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar